Sunday 21 April 2013

Haha... Kata-Kata Ini Membuat Google Search Mabuk



Seperti yang telah kita ketahui, Google merupakan mesin pencari paling populer dan terhebat. Melalui algoritmanya yang sangat luar biasa, Google menjadi mesin pencari terbaik sepanjang masa. Tetapi tahukah kamu, bahwa ada beberapa hal yang lucu saat suatu kata dicari melalui search engine ini. Berikut adalah beberapa kata-kata yang akan membuat Google bertingkah konyol (hanya bisa dilihat saat menggunakan PC).


1.       Askew
Coba ketik kata “Askew” pada Google. Maka yang terjadi adalah layar tiba-tiba menjadi agak miring ke kanan.



2.       Do a barrel roll
Ketika kamu mencoba untuk mengetik kalimat ini, maka Google akan berputar penuh ke kanan 360 derajat, hingga kembali ke posisi semula.


3.       Zerg Rush
Coba ketikkan dua kata ini. Maka akan ada bulatan-bulatan yang begitu banyak muncul, yang menghancurkan hasil pencarian.


4.       Recursion
Ini sangat membingungkan. Ketika kamu mencoba mencari kata Recursion, maka Google akan berkata “Mungkin maksud Anda adalah : Recursion”. Padahal kita juga mencari itu. Hmmm...


5.       Once in a blue moon
Entah apa yang terjadi pada Google Calculator saat kita mencoba mengetikkan ini. Pada hasil pencarian, maka akan muncul 1,16699016 x 10-8 hertz. Padahal, kita sama sekali tidak meminta Google melakukan penghitungan.


6.       Google Gravity
Coba ketik kata ini di Google Search, kemudian tekan “Saya lagi beruntung” atau “I’m feeling lucky”. Maka layar Google benar-benar seperti tertarik ke bawah.  Kolom pencarian, doodle, navigasi, semuanya akan jatuh ke bawah.


7.       Google Sphere
Ketik kata ini dan tekan “Saya Lagi Beruntung” seperti pada Google Gravity. Maka mesin pencari ini akan bertindak seolah-olah berada pada ruang hampa udara. Semua tulisan menjadi berantakan dan beterbangan tak karuan.


8.       Google Mirror
Dengan mengetaik kata ini dan Saya lagi beruntung, maka yang muncul nantinya adalah tulisan yang terbalik, seperti dalam cermin.




Mari berbagi tulisan!

Artikel Terkait

Komentar
2 Komentar

2 comments:

Bookmark Sinyal Pintar

Copy-Pastekan kode ini untuk bookmark Sinyal Pintar di blog/website-mu.
Teks

Banner