Friday 19 October 2012

Inilah Tampilan Google, Yahoo!, Microsoft, dan Facebook Tempo Dulu!

Lebih dari seminggu nggak posting, kali ini Sinyal Pintar mau bahas mengenai tampilan yang asli jadul banget dari web-web terkenal di seluruh dunia! Apa itu? Yang pertama mulai dari Google,Yahoo!, Microsoft, dan Facebook. Bagaimana tampilan mereka tempo doeloe? Inilah tampilan Google, Yahoo!, Microsoft, dan Facebook tempo dulu!


1.     Google
Google Jadul

Saat itu Google tampilannya masih sederhana banget. Tulisannya masih jenis mesin ketik. Trus warnanya kemerahan dan terkesan kusam, menandakan bahwa saat itu Google belum canggih seperti ini. Dan, di bagian bawah ada tulisan “Please Allow 30 Days for Search Results

2.      Yahoo!
Yahoo! Jadul
Berbeda dengan Google yang jenis huruf untuk tulisannya masih jadul kaya mesin ketik, Yahoo! sudah lebih modern. Gaya tulisan Yahoo! dulu sama dengan yang sekarang. Yang masih kelihatan jadul sekali adalah pada bagian layoutnya yang tidak semenarik sekarang. Link-linknya masih berwarna biru bergaris bawah, dengan jenis tulisan Times New Roman. Selain itu, di samping tulisan Yahoo! juga terdapat ikon-ikon fitur Yahoo!

3.     Microsoft
Microsoft Jadul
Soal kecanggihan, Microsoft sekarang jauuuh lebih modern dari dulu. Tampialn dulu sangat sederhana banget. Sama seperti Yahoo! link-linknya masih bergaris bawah. Layoutnya juga masih sangat jadul.

4.     Facebook
Facebook Jadul
Tampilan facebook jadul masih menonjolkan bahwa itu adalah produk dari Kak Mark Zuckerberg. Buktinya? Di bagian footer, ada tulisan a Mark Zuckerberg Production. Sedangkan di pojok kiri atas, ada gambar Kak Mark yang dibuat kartun. Biasa, lah, namanya web baru pasti masih mencantumkan nama ownernya. Sinyal Pintar juga gitu. J Dan, dulu facebook namanya adalah TheFacebook.

Nah, itulah tampilan web-web terkenal zaman dulu! Jadul banget, kan? Dan, kini mereka telah sukses dalam karirnya. Mudah-mudahan Sinyal Pintar bisa seperti mereka yah! Amiin.



Mari berbagi tulisan!

Artikel Terkait

Komentar
6 Komentar

6 comments:

  1. unik juga ya sob, :D
    ane malah gak tau kalo dulunya sepeerti apa tampilan tersebut
    nice info

    ReplyDelete
  2. jadul banget.. beda jauh sama tampilan yg sekarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, berarti kemajuan terus menerus ada. Makasih kunjungannya, ya!

      Delete
  3. Much more times to none, buyers will request if your organization is trustworthy. They may also request details pertaining to costs, which your organization presents in your goods and solutions; which you offer. Buyers will even request for recommendations of what will probably be most helpful for their specific wants.http://800support.net/yahoo-support/how-to-contact-yahoo/

    ReplyDelete
  4. A very Impressive and detailed post. Thanks for sharing such a wonderful and important information.
    For more info how to fix yahoo problems visit us @ Visit here

    ReplyDelete

Bookmark Sinyal Pintar

Copy-Pastekan kode ini untuk bookmark Sinyal Pintar di blog/website-mu.
Teks

Banner