Tuesday 27 October 2015

Sinyal Pintar dari Waktu ke Waktu



Sahabat Sinyal Pintar, di hari Blogger Nasional yang jatuh 27 Oktober 2015 kali ini, Sinyal Pintar akan menunjukkan bagaimana tampilan blog Sinyal Pintar dari waktu ke waktu. Dari tampilan yang dulu masih sangat cupu, menjadi makin baik seiring berjalannya waktu. Tangkapan layar yang akan ditampilkan dimulai dari bulan Juni 2012. Sebenarnya, Sinyal Pintar sudah ada sejak Maret 2012, akan tetapi kami tidak berhasil mendokumenkannya.
Baiklah, yuk, langsung intip saja.


JUNI 2012
Tampilan Juni 2012
Pada Juni 2012, Sinyal Pintar bernama Zona Pintar dan beralamat di http://zonapintar.com. Zona Pintar bertahan selama delapan bulan. Ini adalah tahap awal blog ini. Tampilannya masih sangat standar template blogger. Masih digunakan tab-tab yang berada di atas halaman blog. Warna dasarnya ungu.

OKTOBER 2012
Tampilan Oktober 2012
Tidak jauh berbeda dengan tampilan Juni 2012, hanya saja tab-tab lebih ditata dan menjadi lebih rapi. Di tampilan ini juga ditambah kotak suka (like box) dari Facebook.

MEI 2013

Tampilan Mei 2013
Di bulan ini, Zona Pintar telah berubah ke Sinyal Pintar, yang beralamat di sinyalpintar.blogspot.com. Alasan mengapa kami pindah kembali ke domain blogger dapat dilihat di Tentang Sinyal Pintar.
Warna dasar di tampilan ini adalah abu-abu. Di sini, Sinyal Pintar sudah menggunakan floating menu untuk menggantikan tab-tab.

MEI 2014

Tampilan Mei 2014

Satu tahun berlalu, tetapi tidak ada perubahan yang cukup signifikan di Mei 2014. Tampilan masih serupa dengan Mei 2013, hanya berganti latar belakang saja. Fitur-fitur blog terus disempurnakan, seperti penambahan kotak komentar facebook.

FEBRUARI 2015

Tampilan Februari 2015
Di Februari 2015, Sinyal Pintar hanya berganti jenis tulisan untuk logo saja.

AGUSTUS 2015


Di Agustus 2015, Sinyal Pintar menambahkan warna oranye sebagai bagian dari tema. Di tampilan ini, Sinyal Pintar mengambil tema kotak-kotak. Semua sudut melengkung dijadikan sudut kotak.

OKTOBER 2015

Tampilan Oktober 2015
Inilah tampilan saat ini. Setelah berganti domain menjadi http://sinyalpintar.com, Sinyal Pintar menambahkan fitur Artikel Terbaru dengan tema warna-warni. Begitu pula di kolom Artikel Populer. Selain itu, kami juga ingin menggencarkan fitur Kirim Artikel. Bagi pembaca yang ingin mengirimkan artikelnya untuk ditambilkan di halaman Sinyal Pintar, silakan tekan bagian Kirim Artikel di menu di atas. Kami juga menawarkan slot-slot iklan bagi pembaca yang ingin memasarkan produknya. Harga murah dan slot dapat dipilih sesuka hati. Informasi selengkapnya bisa ke bagian Pasang Iklan.


Demikianlah riwayat singkat tampilan Sinyal Pintar dari waktu ke waktu. Semoga blog ini semakin bermanfaat dan menginspirasi bagi semua orang.

Selamat hari Blogger Nasional!
27 Oktober 2015
SinyalPintar.com – Unik, menarik, mendidik.



Mari berbagi tulisan!

Artikel Terkait

Komentar
0 Komentar

Bookmark Sinyal Pintar

Copy-Pastekan kode ini untuk bookmark Sinyal Pintar di blog/website-mu.
Teks

Banner