Monday 29 June 2015

SPARTA Warrior Project – Chapter 0 : The Prologue


Ada yang baru. Kini Sinyal Pintar memuat konten cerita bersambung. Tulisan berikut adalah seri kisah SPARTA Warrior Project, sebuah proyek yang berada di antara dunia fantasi dan realita. Kisah-kisah serupa berada dalam judul bertanda SPARTA Warrior Project. Enjoy reading!


Ilustrasi Alfecca Confictura (sumber)

Alfecca Confictura pada awalnya adalah kerajaan yang sangat tenteram, damai, dan semua rakyatnya makmur. Teknologi sangat berkembang pada saat itu, terutama teknologi Luminars. Teknologi ini membuat kehidupan rakyat Alfecca Confictura menjadi lebih mudah. Semuanya dapat dikendalikan dengan Luminars. Bahkan manusia dapat  saling berkomunikasi tanpa bertemu langsung. Teknologi Luminars memungkinkan komunikasi jarak jauh dan mencari segala informasi.


Namun, beberapa tahun terakhir ini, sisi kegelapan mulai membayangi Alfecca Confictura, terutama di Kingdom of Informatics. Penguasa kegelapan turun ke dunia dan menebarkan terrornya untuk menanamkan bibit kegelapan ke setiap makhluk. Misi penguasa kegelapan adalah membuat hati semua makhluk tercemari, membuat perpecahan, dan manusia menjadi tidak teratur. Teknologi Luminars akan mereka sisipi kekuatan jahat. Luminars menjadikan manusia saling bermusuhan. Hal ini tidak lain untuk membebaskan Azazel. Sekarang ini Azazel sedang terkurung dan terikat kuat di dalam kurungan raksasa yang begitu kuat bernama Ailis di dalam perut bumi. Kekuatan Ailis diperoleh dari kebaikan makhluk Alvecca Confictura. Saat ini, Azazel masih belum bisa membuka kurungan tersebut. Karena, ketika ia berhasil membuka satu batang besi Ailis, besi tersebut kembali menyatu setiap ada manusia yang berbuat baik. Ketika sudah tidak ada lagi yang berbuat baik, Azazel akan bisa membuka kurungan ini.

Namun, berkat Raja Josh yang teguh dan perkasa, ia mampu mempertahankan kerajaan sampai saat ini. Raja Josh bersikeras untuk membasmi kekuatan dan pengaruh kegelapan dalam diri setiap rakyat Alfecca Confictura. Raja Josh membuat sebuah project bernama SPARTA Warrior Project. SPARTA Warrior Project dipanglimai oleh Ahmad. Tim SPARTA Warrior Project mendatangi sebuah Guild di lembah suci Dormius, sebuah lembah yang berisi orang-orang yang memiliki kekuatan yang sangat beragam, mereka disebut Altairs. Setelah menceritakan kondisi Kingdom of Informatics, para Altairs setuju untuk membantu Ahmad. Mereka akan bersama-sama menggagalkan misi penguasa kegelapan. Altairs yang terdiri dari 155 orang dengan kekuatan masing-masing akan berusaha menyatukan kekuatan demi membasmi kekuatan jahat.

Lanjut ke Chapter 1 : The Beginning of New Journey



Mari berbagi tulisan!

Artikel Terkait

Komentar
0 Komentar

Bookmark Sinyal Pintar

Copy-Pastekan kode ini untuk bookmark Sinyal Pintar di blog/website-mu.
Teks

Banner