Monday 29 June 2015

SPARTA Warrior Project – Chapter 2 : The Kingdom of Informatics

Kini Sinyal Pintar memuat konten cerita bersambung. Tulisan berikut adalah seri kisah SPARTA Warrior Project, sebuah proyek yang berada di antara dunia fantasi dan realita. Sebelum membaca bagian ini, kamu bisa membaca terlebih dahulu Chapter 1 : The Beginning of New Journey.

Ilustrasi (sumber)

Setelah sebelumnya dijelaskan oleh Mesarthim Scheddi mengenai dunia sihir dan kejahatan, hari ini saat matahari bersinar cerah para Altairs diantarkan ke lapangan cinta oleh Tim SPARTA Warrior Project. Di sini mereka berkumpul dengan party masing-masing. Para Altairs berdialog dan berdiskusi untuk membahas Indie Developer, sebuah proyek yang sedang ramai di kalangan kerajaan. Mereka membahas Indie Developer dan pengaruh jahatnya terhadap Luminars. Pembicaraan ini akan menjadi wadah menyatukan kekuatan para Altairs untuk mewaspadai bibit kegelapan yang mungkin masuk ke Luminars.


Kemudian, para Altairs menemui tiga kekuatan politik terbesar dalam Tim SPARTA Warrior Project untuk memahami lebih lanjut tentang Kingdom of Informatics. Tiga kekuatan politik tersebut adalah Executive Council, Council of Representative, dan Senate. Tiga kekuatan politik ini berada dalam singgasana Astiris. Karena Astiris hanya boleh dimasuki oleh beberapa orang saja, maka untuk mencapai Astiris, para Altairs harus dibagi menjadi delapan kelompok dengan party yang berbeda-beda. Kelompok-kelompok ini menemui tiga kekuatan politik secara bergantian.

Selanjutnya, para Altairs bertemu dengan seluruh elemen dari Kingdom of Informatics. Elemen-elemen tersebut antara lain adalah Dewan Perwalian dan Pertimbangan yang bertugas sebagai penghubung antara rakyat Kingdom of Informatics dengan Alfecca Confictura. Elemen selanjutnya adalah Departemen Wakil Raja yang terdiri atas secres yang mengurusi seluruh dokumen kerajaan, bendara yang mengurusi kesejahteraan dan kemakmuran kerajaan, dan hemos yang mengurusi rumah tangga kerajaan. Selanjutnya adalah Senator yang terdiri atas kreatif, internela, dan kunstrat. Kreatifa bertugas menerjemahkan bahasa-bahasa langit, internal yang mengurusi segala amanat rakyat, dan kunstrat yang memegang kunci strategi menemani senator. Elemen lain adalah adalah Inkubator yang mengembangkan dan menjaga Luminars agar tetap bermanfaat bagi seluruh rakyat Kingdom of Informatics.  Inkubator terdiri atas marketing, proyek, dan teknikal. Selanjutnya adalah Medius, elemen yang menyebarkan segala berita kerajaan kepada rakyat.

Kini seluruh Altairs sudah mengetahui semua elemen dari Kingdom of Informatics. Altairs akan segera siap untuk melakukan tugasnya, menjaga Kingdom of Informatics.

Baca lanjutan kisah Chapter 2 di Chapter 2.2 : The Kingdom of Informatics.



Mari berbagi tulisan!

Artikel Terkait

Komentar
0 Komentar

Bookmark Sinyal Pintar

Copy-Pastekan kode ini untuk bookmark Sinyal Pintar di blog/website-mu.
Teks

Banner